Pemuda Katolik Lebarkan Sayap ke Jawa Timur

690
Uskup Surabaya, Mgr. Vincentius Sutikno Wisaksono saat memberikan pemberkatan kepada Pengurus Pemuda Katolik Komda Jawa Timur di Gereja Katolik Paroki Sakramen Maha Kudus, Surabaya, Sabtu, 12 Maret 2016. (Foto: Jpnn.com)

Katoliknews.com – Organasisi Pemuda katolik yang berpusat di Jakarta, terus melebarkan sayapnya ke beberapa daerah di Indonesia.

Pada Sabtu, 12 Maret 2016 organisasi yang diketuai Margret Karolin Natasa itu meresmikan pembentukan Komisaris Daerah (Komda) di Jawa Timur (Jatim).

Hal itu ditandai dengan dilantiknya Ketua Pemuda Katolik Komda Jatim, Agatha Eka Puspita Retnosari beserta jajaran kepengurusan.

Acara itu dipimpin langsung oleh Karolin.  Pembentukan pengurus baru juga dikuatkan dengan pemberkatan oleh Uskup Surabaya, Mgr. Vincentius Sutikno Wisaksono, usai Misa Konselebran di Gereja Katolik Paroki Sakremen Maha Kudus, Surabaya.

Seperti dilansir Jpnn.com, dalam sambutannya Karolin mengingatkan pengurus agar teguh menjalankan visi, misi dan mandat dasar Pemuda Katolik.

Dia juga menegaskan agar mereka mampu membangun komunikasi yang baik dengan semua pihak.

Bartolomeus Robyvan/Katoliknews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here