Mgr Yuwono Angkat Romo Nugroho SS.CC Sebagai Vikjen Keuskupan Pangkalpinang

2121
Mgr Yohanes Harun Yuwono

Katoliknews – Setelah resmi menjadi Administrator Apostolik Keuskupan Pangkalpinan, Mgr. Yohanes Harun Yuwono langsung bekerja. Ia mengangkat dan melantik kelengkapan di Keuskupan Pangkalpinang.

“Rekan-rekan imam Keuskupan Pangkalpinang, dengan ini saya atas nama Administrator Apostolik Keuskupan Pangkalpinang Mgr. Yohanes Harun Yuwono, saya menyampaikan bahwa hari ini, Rabu, 11 Mei 2016 telah diangkat dan dilantik: RP. Nugroho Krisusanto, SS.CC sebagai Vikjen Keuskupan Pangkalpinang,”tulis Sekretaris Keuskupan Pangkalpinang yang baru, RD Ludgerus Lusi Oke, Rabu 11 Mei 2016.

Selain mengangkat dan melantik Vikjen, juga diangkat, RD Fransiskus Tatu Mukin sebaga Vikep Kepri dan RD Stanislaus Bani sebagai Vikep Babel.

Mgr Yuwono juga mengangkat keempat Romo lain untuk menjadi ex officio kolegio konsultores. Mereka ditambahkan pada kolegio konsultores itu adalah, RD. FX Hendrawinata (Rektor Seminari Menengah John Boen dan Mantan Vikjen), RD Yustunus T’laleng (Pastor Paroki Tanjungpinang), RD Agustinus Dwi Pramodo (Pastor Pembantu St Bernadeth dan Ketua Komisi HAK), dan RP B Windyatmoko,MSF (Pastor Paroki Sungailiat)

Stefan/Katoliknews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here