Katoliknews.com – Paus Fransiskus mengirim pesan video, untuk semua anak muda dalam pertemuan Evangelical Christian di Washington, DC, 16 Juli 2016 lalu.

Sebagaimana disiarkan Radio Vatikan, dalam salah satu acara dalam pertemuan itu, yang bertajuk “Together 16” video itu diperdengarkan kepada semua yang hadir.

Dalam video itu, Paus Fransiskus mengatakan bahwa meski ada kegelisahan dalam hati kaum muda, namun Yesus adalah jawabannya.

“Kaum muda-mudi, saya tahu ada sesuatu yang menggerakkan hatimu dan yang membuat kalian gelisah. Kalian memiliki kemudaan, dan kemudaan melahirkan kegelisahan. Namun apa kegelisahan kalian? Apakah kalian tahu atau tidak? Apakah kalian ingin tahu apa kegelisahan kalian?“ kata Paus Fransiskus dalam pesan itu.

Paus lalu mengatakan, kaum muda mesti menemukan Yesus untuk mendapatkan jawaban atas semua kegelisahan itu. Dia, lanjut Paus, tidak pernah meninggalkan orang-orang yang kecewa dan putus asa.

“Dialah yang menanam benih kegelisahan di dalam hati kalian. Cobalah! Tidak akan ada yang hilang! Coba saja, setelah itu kalian bakal mengatakan kepada saya. Terima kasih!” tutup Paus Fransiskus.

Roby Sukur/Katoliknews

Komentar