OMK Paroki St Fransiskus Asisi BTN Kolhua, Kupang Adakan Pentas Seni

276

Katoliknews.com – Orang muda Katolik (OMK) Paroki St Fransiskus Asisi BTN Kolhua, Kupang, Nusa Tenggara Timur menggelar kegiatan Pentas Seni OMK di halaman gedung gereja paroki tersebut, Kamis (21/7/2016) malam.

Pentas seni yang bertema “Menenun Waktu di Bumi Flobamora” itu, diikuti oleh semua OMK stasi dari wilayah paroki St Fransiskus Asisi BTN Kolhua.

Sebagaimana dilansir Pos Kupang, pada Kamis 21 Juli lalu, Pastor Paroki St Fransiskus Asisi BTN Kolhua, Romo Simon Tamelab, mengatakan, pentas seni merupakan kesempatan istimewa bagi OMK dan Sekami untuk berkreasi dan mengembangkan bakat.

“Pentas seni ini juga sebagai hiburan. Oleh karena itu mari kita saksikan bersama dengan hati yang gembira. Semoga semuanya berjalan lancar,” kata Romo Simon.

Selain itu, lanjut Pastor Simon, acara ini juga mengajarkan OMK dan Sekami sebagai generasi muda untuk melestarikan potensi budaya.

Pada kegiatan ini, OMK berhasil menghibur umat Paroki dengan mementaskan sejumlah tarian daerah, fashion show dan beberapa seni lainnya.

Yohanes Trisno/Katoliknews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here