(Gambar Ilustrasi)

Katoliknews.com – Seorang Pastor ditemukan tewas di sebuah kolam renang di Pademangan, Jakarta Utara, Senin (25/7/201) sekitar pukul 19.30 WIB.

Diketahui Pastor itu adalah Antonius Siswido, seorang Imam yang bertugas di Paroki Santo Lukas Sunter.

Sebagaimana dilansir Kompas.com pada Selasa, 26 Juli Kasubag Humas Polres Jakarta Utara Kompol Sungkono, mengatakan, dari keterangan seorang saksi bernama Litawati Winarta, dijelaskan bahwa Pastor Antonius sempat berbincang dengan Lita.

Dari perbincangan itu diketahui Pastor Antonius telah berenang sekitar 10 kali mengitari kolam tersebut. Lalu sekitar pukul 19.30 WIB, lanjut Sungkono, Lita melihat tubuh Pastor Antonius tenggelam, lalu ia langsung melaporkannya kepada petugas kolam renang.

“Saksi menyampaikan, ia melihat korban seperti banyak minum air. Selain itu saksi juga sempat menanyakan berapa kali korban bolak balik berenang dan korban menjawab 10 kali,” ujar Sungkono.

Pastor Antonius sempat mendapatkan pertolongan dan dibawa ke Rumah Sakit Mitra Kemayoran, namun nyawanya tidak tertolong.

Lebih lanjut, Sungkono juga menjelaskan, tidak ada tanda-tanda luka bekas kekerasan di tubuh Pastor Antonius.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP, serta memeriksa sejumlah saksi. Pihak kepolisian juga menghubungi keluarga Pastor Antonius untuk dimintai keterangan soal riwayat kesehatannya.

Roby Sukur/Katoliknews

 

Komentar