Katoliknews.com – Paroki St Paskalis, Cempaka Putih, Jakarta Pusat  akan menggelar diskusi terkait revolusi mental di Aula Fransiskus, Gedung Karya Pastoral paroki itu pada Sabtu, 13 Agustus 2016 pukul 09:00-12:00 WIB.

Diskusi bertema “Revolusi Mental: Indonesia Melayani” ini menghadirkan beberapa narasumber, antara lain Uskup Agung Jakarta, Mgr Ignatius Suharyo; Sekertaris Dewan  Nasional Setara Institute, Romo Benny Susetyo Pr; Bupati Batang, Yoyok  Riyo Sudibyo; Dirjen Bimas Katolik, Eusabius Binsasi dan Guru Besar Sosiologi Universitas Indonesia, Paulus Wirotomo.

Diskusi ini akan dipandu oleh moderator Ansy Lema dari TVRI dan sebagai Master of Ceremony (MC) adalah Tantri Moerdopo dari Metro TV.

Pastor Jimy Tnomat OFM dari Paroki St Paskalis mengatakan kepada Katoliknews.com, dalam acara itu juga akan hadir utusan Kementerian Kordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) yang secara khusus menjelaskan program revolusi mental dari pemerintah.

Namun, ia tidak memberi tahu pasti nama pejabat dari kementerian yang dipimpin Puan Maharani itu.

Peserta seminar ini dipungut biaya sebesar Rp 20.000,- per orang, di mana proses pendaftarannya sudah ditutup pada Rabu kemarin, 10 Agustus.

Yohanes Trisno/Katoliknews

Komentar