Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sarman Marselinus didampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sikka, Petrus Fahik saat mengunjungi Uskup Maumere, Mgr Gerulfus Cherubim Pareira SVD, Minggu (25/9/2016)

Katoliknews.com – Pihak Kementerian Agama Provinsi Nusa Tenggara Timur mengunjungi Uskup Maumere, Mgr Gerulfus Cherubim Pareira SVD, di Keuskupan Maumere, pada Minggu 25 September 2016 lalu.

Pihak kementerian diwakili oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) lembaga itu, Sarman Marselinus dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sikka, Petrus Fahik.

Sebagaimana dilansir Ntt.kemenag.go.id, acara kunjungan ini sekaligus sebagai ajang silahturami antara pemerintah dan gereja Katolik di NTT.

Mgr Gerulfus mengatakan bahwa ia berharap dengan kunjungan ini, pemerintah terus meningkatkan komunikasi dan koordinasi dengan Keuskupan dalam pelaksanaan program dan kegiatan.

“Dengan demikian, pelayanan kepada masyarakat yang juga umat beragama berjalan lebih baik lagi ke depannya,” kata Mgr Gerulfus.

Dalam acara kunjungan tersebut, Uskup Maumere sangat antusias menerima kehadiran dua perwakilan pemerintah itu.

Roby Sukur/Katoliknews

Komentar