Sandra Dewi saat tiba di Gereja Katedral Jakarta pada Selasa 8 November 2016. (Foto: Detik.com)

Katoliknews.com – Artis beragama Katolik, Sandra Dewi menikah di Katedral Jakarta, hari ini, Selasa, 8 November 2016. Sandra menikah dengan Harvey Moeis, seorang pengusaha.

Selain disaksikan rekannya sesama artis, pernikahan Sandra juga dihadiri Basuki Tjahja Purnama atau Ahok, gubernur DKI Jakarta yang kini sedang cuti karena memasuki masa kampanye menjelang Pilkada tahun depan.

Ahok mengaku kenal dengan Sandra sudah lama. Pertama, kata dia, karena sama-sama dari Bangka Belitung.

Dan, yang kedua, karena ia juga ternyata sering bertemu dengan ayah Sandra.

“Kita sekampung di Babel jadi harus datanglah. Kalau saya ke Bangka, sama bapaknya sering satu pesawat,” tuturnya.

Ahok berharap, Sandra dan Harvey bisa saling menerima dan saling memaafkan untuk bisa tumbuh bersama. Tak lupa, ia juga mendoakan keduanya agar bisa bahagia.

“Mereka pasangan yang bagus, cocok banget, ganteng, gagah, cantik, dua-duanya. Yang pasti Sandra lebih mirip neneknya,” kata Ahok.

Apa hadiah Ahok untuk sang pengantin?

“Saya kasih hadiah tulisan Chinese Babel hoki. Kita selalu kasih tradisi angpao, saya tulis dan tanda tangan di kasih tanggal. Semoga menjadi kenang-kenangan kayak perangko,” katanya.

Pernikahan Sandra dan Harvey dimulai 13.00 WIB. Sandra Dewi tampak cantik dengan memakai gaun pengantin mewah berwarna putih, dengan untaian ekor gaun yang memanjang dan menggenggam mawar putih.

Saat jalan menuju altar, Sandra selalu terlihat tersenyum. Sedangkan Harvey menunggu di altar dengan setelan jas hitam dipadu kemeja putih di dalamnya.

Basuki Tjahja Purnama atau Ahok saat menghadiri Misa pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral Jakarta, Selasa, 8 November 2016. (Foto: Detik.com)
Basuki Tjahja Purnama atau Ahok saat menghadiri Misa pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis di Gereja Katedral Jakarta, Selasa, 8 November 2016. (Foto: Detik.com)

Pernikahan ini turut dihadiri oleh beberapa artis seperti Olga Lidya, Deddy Corbuzier, Krisdayanti dan Raul Lemos, Ruben Onsu, Dewi Rezer, Nikita Willy, dan masih banyak artis lainnya.

Di samping itu, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia juga tampak menghadiri acara yang khusuk ini.

Iringan organ gereja meramaikan perayakan kedua mempelai. Susan Bachtiar yang berperan sebagai lektris dalam pernikahan ini.

Saat ditanya apakah Sandra bahagia saat ini, Sandra pun menjawabnya dengan tegas.

“Senang dan bahagia karena memang hari ini yang paling ditunggu,” urai Sandra.

Bagaimana dengan Harvey?  “Senang,” jawabnya singkat.

Misa pernikahan keduanya dipimpin oleh Romo Andang Listy Binawan SJ, imam yang juga dosen di Sekolah Tinggi Filsafat Driyarkara, Jakarta.

Detik.com/Katoliknews

Komentar