Ilustrasi. (Foto: Ist)

Katoliknews.com – Pemerintah Kota Tomohon, Provinsi Sulawesi Utarasudah menyiapkan rencana dekorasi natal untuk memperindah kota.

Rencananya pohon cemara akan disiapkan sebagai pohon natal yang akan dijejerkan di sepanjang jalan protokol kota.

Rencana itu tertuang dalam rapat Wakil Wali Kota Tomohon, Syerly Adelyn Sompotan bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Asisten Administrasi Umum Harold Lolowang mengungkapkan, pemerintah akan menerapkan sistem gotong royong untuk dekorasi natal. Nantinya akan melibatkan SKPD dan Kelurahan-Kelurahan.

Di tepi jalan protokol akan ditempatkan pohon cemara setinggi 3 meter. Pohon tersebut harus dihias dan diberi lampu warna warni layaknya pohon natal.

“Kita sudah koordinasikan dengan SKPD, beberapa hari ke depan audah akan disiapkan dekorasinya,” kata mantan Kepala Dinas Keuangan ini, sebagaimana dilansir Tribunnews.com, Selasa, 13 Desember 2016.

Semangat gotong royong untuk memperindah kota bukan baru kali ini dilakukan. Sebelumnya saat pagelaran Tomohon International Flower Festival (TIFF), SKPD berlomba membuat dekorasi lampion bunga di sepanjang jalan protokol.

Lolowang pun berharap masyarakat pun bisa bersama-sama ikut memperindah kota dalam suasana natal ini.

Katoliknews

Komentar