Haposan Paulus Batubara, Ketua DPP Gerindra Bidang Agama Katolik. (Foto: Ist)

Katoliknews.com – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) akan menggelar perayaan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 pada Januari mendatang, di mana mereka bakal mengundang tujuh aras Gereja dan politikus lintas partai.

Acara ini diselenggarakan pada 17 Januari di Puri Agung, Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta.

“Rencananya, Natal akan dihadiri undangan yang berasal dari tujuh aras gereja dan semua politisi Kristiani, Protestan dan Katolik lintas partai partai politik,”  kata Harry Ara Hutabarat, Koordinator Humas dan Publikasi Panitia Natal Gerindra 2016 dalam keterangan tertulis kepada Katoliknews.com, Sabtu, 17 Desember 2016.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Pembina PP Kristen Indonesia Raya (KIRA), Hashim Djojohadikusumo juga dipastikan hadir. KIRA erupakan organisasi sayap Partai Gerindra untuk menampung aspirasi umat Kristiani.

Haposan Paulus Batubara, Ketua DPP Gerindra Bidang Agama Katolik mengatakan, perayaan Natal tahun ini menjadi kesempatan yang baik bagi Gerindra untuk ikut mendoakan bangsa.

“Sesuai tema yang diambil – Damai Natal Membawa Keselamatan Bagi Bangsa (Yes 9:5) – kita berharap agar damai natal yang sama hadir di tengah-tengah bangsa Indonesia,” kata Haposan, yang juga Wakil Ketua Panitia Pelaksana Perayaan Natal Gerindra kali ini.

Ia menambahkan, perayaan ini juga merenungkan subtema: “Aku akan membuat engkau menjadi bangsa yang besar dan memberkati engkau serta membuat namamu masyur.”

Katoliknews

Komentar