Umat Katolik Toraja di Depok akan Gelar Misa Syukur Natal dan Tahun Baru Bersama

225
Undangan Misa Syukur Natal dan Tahun Baru Pukat Wilayah Depok dan sekitarnya (Foto: netralnews.com)

Katoliknews.com – Umat Katolik Toraja yang tergabung dalam Paguyuban Umat Katolik Toraja (Pukat) di wilayah Depok, Jawa Barat akan menggelar Misa Syukur Natal dan Tahun Baru bersama di Kompleks Biara OFM Transitus, Jl Kamboja No 22, Depok Baru, Minggu 29 Januari 2017 nanti.

Sebagaimana dilansir Netralnews.com pada Rabu (25/1), Misa syukur sekaligus temu kangen ini akan digelar pukul 09.30 WIB.

Perayaan Ekaristi akan dipimpin Pastor Yosef Paleba Tolok OFM dari Paroki St Petrus-Paulus Depok.

Olus Birana selaku Ketua Panitia yang juga Ketua Pukat Wilayah Depok mengatakan bahwa acara ini akan dihadiri sekitar 200-an anggota Pukat yang tinggal di Depok dan sekitarnya.

“Akan hadir pula undangan anggota Pukat Nasional yang diketuai Michael Andin dari Jakarta dan sekitarnya, juga termasuk dari wilayah Bogor,” katanya.

Untuk sementara, kata Olus, data Umat yang akan hadir dan telah terkumpul di Pukat wilayah Depok sendiri sekitar 30-an kepala keluarga (KK) dan diperkirakan bisa mencapai 50 KK.

“Kesempatan ini pula akan menjadi momen penting untuk temu kangen dan saling mengenal antar anggota Pukat. Karena itu, diharapkan warga Pukat Depok yang belum terdaftar supaya hadir pada Misa Natal dan Syukuran Tahun Baru 2017 tersebut,” tutup dia.

 

Yohanes Trisno/Katoliknews.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here