USBN Perdana Agama Katolik di Sumut Berjalan Sukses dan Lancar

197
Pembimas Katolik Kantor Wilayah Kemenag Sumut, Dra Yulia Sinurat saat memantau langsung USBN Perdana di SMA Negeri 1 Simalungun dan SMA Katolik Assisi, Senin (20/3/2017).

Katoliknews.com – Hari perdana Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) Agama Katolik berjalan sukses dan lancar di beberapa sekolah di Siantar dan Simalungun, Sumatera Utara pada Senin, 20 Maret 2017.

Sebagaimana dilansir Tribbunnews.com, di Simalungun dan Siantar USBN Pendidikan Agama katolik Perdana ini dipantau langsung Pembimas Katolik Kantor Wilayah Kemenag Sumut, Dra Yulia Sinurat.

Yulia sempat mengunjungi dua sekolah, yaitu SMA Negeri 1 Simalungun dan SMA Katolik Assisi Pematangsiantar yang melaksanakan ujian Pendidikan Agama Katolik.

Kepala SMA Negeri 1 Pematangsiantar, Bona Sihombing mengatakan, USBN perdana berlangsung dengan mata pelajaran tiga agama, yakni, Pendidikan Agama Islam, Pendidikan Agama Katolik, dan Pendidikan Agama Kristen Protestan.

“Hari ini USBN perdana berjalan sukses dan lancar. Ada tiga mata pelajaran agama, yaitu Pendidikan Islam, Pendidikan Katolik dan Pendidikan Kristen Protestan. Ada sekitar 50 siswa yang mengikuti,” kata Bona.

 

Yohanes Trisno/Katoliknews

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here