Uskup Bogor, Mgr Paskalis Bruno Syukur (Foto: ist).

Katoliknews.com – Uskup Bogor, Mgr Paskalis Bruno Syukur OFM dalam dua pekan terakhir ini mendapat perawatan intensif di RS Sint Carolus, Jakarta Pusat.

Kabar baiknya, pada hari Kamis siang ini (8/6) diperoleh kepastian bahwa kondisi kesehatannya membaik dengan pesat sehingga Jumat tanggal 9 Juni 2017 besok sudah boleh kembali ke Keuskupan Bogor.

Dilansir Sesawi.net, kabar gembira ini diterima oleh salah seorang Imam Praja Keuskupan Bogor, Romo August Surianto Himawan langsung dari Dokter Kepala yang merawat Mgr Paskalis.

“Beliau sudah bisa jalan-jalan ringan, duduk, dan ngobrol santai. Karena itu, izin bezuk pun sudah diterbitkan pihak dokter RS dan Kuria Keuskupan Bogor,” kata Romo August.

Ia mengatakan, Tim medic RS Sint Carolus sudah melakukan dengan baik prosedur pemulihan kesehatan Mgr Paskalis.

Uskup kelahiran Manggarai, Flores bagian barat itu diketahui sudah mulai dirawat di RS Sint Carolus sejak Minggu, 28 Mei 2017 yang lalu.

Belum diketahui apa penyakit yang diderita Mgr Paskalis, namun berdasarkan berita yang diterbitkan www.hidupkatolik.com, kondisi tubuhnya tiba-tiba melemah, bahkan sempat dirawat di ruang ICU.

 

JTP/Katoliknews

Komentar