Paroki St Antonius Beokina Terima Bantuan Dana dari Yayasan Brikasih

473
Penyerahan bantuan Yayasan Brikasih kepada Paroki Santo Antonius Beokina, Manggarai, NTT (Foto: Willy Grasias).

Katoliknews.com – Salah satu paroki yang berada di bawah naungan Keuskupan Ruteng, Paroki St Antonius Beokina menerima bantuan dana dari Bank BRI Cabang Ruteng melalui Yayasan Brikasih pada Minggu, 11 Januari 2017.

Dilansir Beritasatu.com, dana yang diterima paroki yang berlokasi di Beokina, Desa Golo Langkok Kecamatan Rahong Utara, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur itu sejumlah Rp 50 juta.

Bantuan diserahkan oleh Heru Sanjaya dari PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Ruteng kepada pastor Paroki Beokina, RD Robilus Narto Mbonggor.

Menurut Andi Guntur, koordinator Yayasan Brikasih cabang Ruteng, yayasan nirlaba itu didirikan oleh perwakilan pekerja dan pensiunan Kristiani BRI di seluruh Indonesia pada 2016.

“Yayasan yang bergerak di bidang sosial, keagamaan, dan kemanusiaan ini merupakan wujud komitmen dan kepedulian para pekerja dan pensiunan Kristiani BRI untuk membantu sesama,” kata dia.

“Bantuan ini merupakan bentuk tanggung jawab dan kepeduliaan sosial BRI dalam bidang keagamaan, seperti membantu pendirian sarana ibadah,” lanjut dia.

Bantuan tersebut, lanjut Andi Guntur, digunakan untuk membangun aula gereja yang hampir berusia setengah abad yang dapat dimanfaatkan dalam kegiatan ibadat dan pengembangan iman umat.

Setelah menerima bantuan tersebut, Romo Robilus menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bank BRI melalui Yayasan Brikasih yang ikut berpartisipasi membangun aula gereja.

“Terima kasih atas kebaikan yang kami terima dari Bank Rakyat Indonesia Cabang Ruteng, semoga Tuhan senantiasa memberkati Bank Rakyat Indonesia,” katanya.

 

Katoliknews.com/JTP

Komentar