Sebuah Sekte Sesat Klaim Bisa Kendalikan Paus Fransiskus

555
Contoh Sekte (Foto: ist).

Katoliknews.com – Sebuah sekte yang berbasis di Brazil, Heralds of the Gospel akhir-akhir ini mulai menjadi bahan pembicaraan di media sosial setelah kelompok tersebut mengunggah sebuah video kontroversial.

Dilansir The Sun, dalam video tersebut para anggotanya mengatakan mereka dapat menghubungi iblis dan mengendalikan Paus termasuk mengendalikan perubahan iklim.

Salah satu adegan dalam video tersebut menunjukkan seorang penyembah tengah berkomunikasi secara mistis dengan pendiri sekte bernama Dr Plinio Correa de Oliveira, yang telah meninggal pada tahun 1995.

“Paus melakukan apapun yang saya mau, dia bodoh! Dia mematuhi saya dalam segala hal. Dia bersedia melakukan segalanya untuk saya. Dia melayani saya,” kata salah satu pengikut yang lain.

Adegan lain dalam video tersebut juga memprediksi bahwa Paus Fransiskus segera meninggal dunia dan akan digantikan oleh anggota sekte itu bernama Joao Scognamiglio Cla Dias.

Video ini kemudian menjadi viral di media sosial dan menjadi perbincangan banyak orang, sampai akhirnya Vatikan mendengarnya.

Hingga berita ini diturunkan, The Sun mengatakan bahwa pihak Vatikan akan menyelidiki isi video ini dan sesegera mungkin menemui para anggota sekte tersebut.

 

Katoliknews

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here