Video Ucapan Selamat Idul Fitri dari Uskup Agung Jakarta

724

Katoliknews.com – Beberapa hari menjelang Idul Fitri, Uskup Agung Jakarta Mgr Ignatius Suharyo mengucapkan selamat merayakan kemenangan kepada seluruh umat muslim seluruh Indonesia.

Ia menyampaikan ucapan tersebut lewat video pendek berdurasi satu menit dua puluh lima detik, yang pada hari-hari belakangan ini sudah beredar di aplikasi pengirim pesan, Whatsapp hari-hari ini.

Sebagai Ketua Konferensi Waligereja Indonesia (KWI), Mgr Suharyo mewakili Umat Katolik seluruh Indonesia dengan penuh syukur dan tulus mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada saudara-saudari umat Islam di Indonesia.

“Kami berharap semoga ibadah suci dan hari suci yang kita rayakan ini juga menjadi berkat bagi seluruh Bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” kata dia.

Ia juga berharap agar momen suci ini mendorong semua dan setiap warga negara Indonesia untuk melibatkan diri membangun Indonesia yang semakin adil dan sejahtera dan dalam kebersamaan yang makin erat serta dalam kerelaan berkorban demi masa depan bangsa.

“Sekali lagi Selamat Hari Raya Idul Fitri,” tutup Uskup kelahiran Sedayu, Bantul, Propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta ini.

 

Katoliknews

Komentar