Asrama Gonzaga Tomohon Dibobol Pencuri

251
Foto: ist.

Katoliknews.com – Para Suster dan murid SMP Katolik Gonzaga Tomohon, Kelurahan Paslaten II Lingkungan II, Kecamatan Tomohon Timur, Sulawesi Utara harus menerima kenyataan asrama mereka dibobol pencuri pada Minggu, 25 Juni 2017.

Informasi yang dihimpun, insiden tersebut terjadi saat para suster dan pelajar sedang melakukan Misa di gereja yang letaknya tak jauh dari asrama.

Personel Unit Reskrim dan piket Polsek Tomohon Tengah yang menerima laporan tersebut langsung mendatangi lokasi kejadian dan melakukan olah TKP.

Berdasarkan keterangan seorang suster, kejadian diperkirakan berlangsung sekitar pukul 11.00 WITA.

“Saat itu, usai mengikuti misa selama sekitar tiga jam, kami dan para pelajar kembali ke asrama,” kata dia.

Ia melanjutkan, alangkah terkejutnya mereka saat mendapati dinding asrama yang terbuat dari kayu di sebelah kiri telah dibobol.

Alhasil, pelaku yang belum diketahui identitasnya berhasil menggasak uang sebesar Rp 30 juta yang tersimpan di dalam lemari.

Kapolsek Tomohon Tengah, Kompol Franky Manus membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia mengatakan saat ini kasusnya tengah ditangani Unit Reskrim.

“Kami masih mengumpulkan keterangan dari pihak internal dan luar untuk mendalami siapa pelakunya,” ujar Kapolsek, Selasa (27/6) kepada Kriminalitas.com.

 

Katoliknews

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here