Ngecat Pura dan Gereja, Cara Anggota Polsek Sukmajaya Jaga Toleransi

by
Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati didampingi Wakapolsek Sukmajaya AKP Syah Johan melakukan pengecatan pura, Selasa (11/7). Foto: Pos Kota

Katoliknews.com – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-71, anggota Polsek Sukmajaya, Depok mengecat Pura Tri Bhuana Agung dan Gereja Santo Markus Depok, Jawa Barat pada Selasa, 11 Juli 2017.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol IGN Bronet Ranapati mengatakan kegiatan bhakti sosial tersebut dilakukan untuk menjaga rasa toleransi di Kota Depok yang plural.

“Bersama kita tingkatkan semangat profesionalisme dan modernisasi Polri dalam berkomitmen meraih kepercayaan masyarakat demi tegaknya negara kesatuan RI, sejahtera mandiri dan berkeadilan. Selain tetap menjaga rasa toleransi beragama dengan terwujudnya kerukunan umat beragama,” tutur Bronet, sebagaimana dilansir Pos Kota.

Perwira jebolan Secapa angkatan ke-27 ini menambahkan selain kerja bhakti pengecetan tempat ibadah juga menyediakan 1.000 paket sembako untuk dibagikan ke kaum kurang mampu dan anak yatim.

“Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramdhani serta pejabat teras Polresta Depok ikut membantu pengecatan bersama jemaat gereja dan pura guna menciptakan kebersamaan dan kerukunan antar umat beragama,” tutupnya.

 

JTP/Katoliknews