Wakili Pemda Lampung, Hery Sulistiyono Apresiasi Kiprah Pemuda Katolik

oleh
Hery Sulistiyono (Foto: Tribun Lampung).

Lampung, Katoliknews.com – Asisten 1 Gubernur Lampung Hery Sulistiyono mewakili pemerintah daerah (Pemda) setempat mengapresiasi kiprah Pemuda Katolik Komisariat Daerah (Komda) Lampung terhadap pembangunan di daerah tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Katolik, karena terus aktif berkontribusi dalam mengawal pembangunan daerah Lampung,” ujar Hery ketika menerima Pengurus Pemuda Katolik Komda Lampung, seperti dilansir Hidup Katolik, Selasa 15 Agustus 2017.

Menurutnya, Pemuda Katolik mesti terus silahturami dengan Pemerintah, khususnya bidang Kesbangpol.  “Apapun terkait sosial kemasyarakatan koordinasi dengan Kesbangpol, juga dengan DISPORA jika menyangkut kepemudaan,” katanya.

Selain itu, sebagai organisasi, Pemuda Katolik, ajak Hery, harus aktif dan berperan dalam menyumbangkan pemikiran dalam forum Musrembang, serta terus  menjalin komunikasi dengan lembaga lembaga pemerintah lainya.

Hery juga menyampaikan teriamakasih, atas usaha dan peran aktif Pemuda Katolik ikut andil dalam menjaga dan merawat kebinekaan.

Hidup Katolik/j-aR/Katoliknews