Uskup Manado, Mgr Rolly Untu saat mengikuti acara Valentine bersama OMK Tombulu, Selasa (13/2). Foto: Tribbunnews.

Katoliknews.com – Uskup┬áManado, Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC hadir dalam Perayaan Valentine Orang Muda Katolik(OMK) Kevikepan Tombulu┬ádi gereja Santo Fransiskus Xaverius Pineleng pada Selasa, 13 Februari 2018.

Dalam sambutannya, Mgr Rolly mengucapkan proficiat dan berjanji akan tetap mendukung salah satu kegiatan orang-orang muda ini.

“Cinta itu harus dibarengi dengan kesetiaan. Seperti kesetiaan Yesus kepada Bapa,” kata dia, sebagaimana dilansir Tribbunnews.com.

OMK itu, lanjut Mgr Rolly, merupakan masa depan Gereja, masa depan bangsa dan masyarakat, tapi OMK bukan hanya masa depan Gereja tapi masa kini Gereja.

“Kita semua adalah masa depan gereja. Tapi ingat, harus fokus terlebih dahulu pada masa kini. Masa depan adalah apa yang akan kita alami, tapi yang tengah kita hadapi adalah masa kini,” tutupnya.

Di akhir sambutannya, Mgr Rolly mengucapkan terima kasih atas segala partisipasi OMK dalam segala kegiatan rohani di Keuskupan Manado, khususnya dalam menyambut 150 tahun hadirnya Gereja Katolik di Manado.

 

Katoliknews

Komentar