OMK Naesleu Kunjungi Sebuah Rumah Tahanan di Hari Valentine

by
Bunga dan Cokelat, khas Valentine Day (Foto:ist),

Katoliknews.com – Orang Muda Katolik (OMK) Paroki Santo Yohanes Pemandi Naesleu, Keuskupan Atambua merayakan hari Valentine dengan mengunjungi sebuah Rumah Tahanan (Rutan) di Kefamenanu, Timor Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur pada Rabu, 14 Februari 2018.

Dilansir Sesawi.net (Kamis, 14/2), mereka membagikan bunga dan cokelat kepada warga binaan dan petugas di Rutan tersebut, hal mana yang membuat warga binaan dan para petugas Rutan terharu.

“Tujuan kedatangan kami adalah menjalin persaudaraan dan berbagi kasih kepada segenap saudara kami yang berada di tempat ini,” kata Guido Boisala, Ketua OMK Naesleu.

Para Anggota OMK Naesleu, kata Guido, ingin agar mereka menjadi saudara yang bisa merasakan apa yang dirasakan warga binaan Rutan.

“Memang yang kami berikan hanya cokelat dan bunga. Namun itu adalah wujud cinta kami. Suka duka saudara-saudari kami di sini adalah suka duka kami juga,” lanjut dia.

Kunjungan ke Rumah Tahanan merupakan Agenda Tahunan OMK Paroki Santo Yohanes Pemandi Naesleu yang sudah dijalankan dalam beberapa tahun terakhir.

 

Katoliknews