Mgr Adrianus Sunarko Pimpin Misa Syukur Pesta Emas SDK Karya Tobali

by
Uskup Pangkal Pinang, Mgr Adrianus Sunarko OFM (Foto: Salihara).

Katoliknews.com – Uskup Pangkal Pinang, Mgr Adrianus Sunarko memimpin Misa Syukur Pesta Emas Sekolah Dasar Katolik Karya Tobali, Bangka Selatan, Bangka Belitung pada Sabtu, 17 Februari 2018.

Dilansir Tribbunnews.com, setelah Misa diadakan pemberkatan Gua Maria yang juga dilakukan Mgr Sunarko dan dilanjutkan dengan Reuni Akbar para alumni SDK Karya Tobali.

Ketua Panitia kegiatan Kong Jung mengatakan kegiatan ini dilaksanakan sebagai syukuran karena SD Karya telah berdiri selama 50 tahun.

“Kita bersyukur dengan kegiatan ini, bisa mempersatukan alumni, karena selama ini para alumni tidak dalam koordinasi yang baik, namun pada hari ini kita bernoslagia bertemu dan akan bentuk serta diumumkan ikatan alumni SD Katolik Karya,” kata dia.

Kegiatan ini, lanjut Kong Jung, dilaksanakan untuk mempersatukan dan terus mendorong agar SD Karya lebih berkembang lagi di waktu yang akan datang.

“Para alumni diharapkan dapat dipersatukan sehingga diharapkan alumni dapat mendukung para guru yang mengajar, mantan guru guru, ikatan alumni itu sendiri dan seluruh siswa yang di sini,” pesannya.

Reuni Akbar Alumni baru pertama kali diadakan dan diikuti angkatan pertama tahun 1972 sampai angkatan terakhir 2017 dengan berjumlah 45 angkatan.

 

Katoliknews