RD Aloysius Lay Soba Pr, Pastor Kepala Baru Paroki Mautapaga

by
Umat Paroki Mautapaga seusai mengikuti Misa pelantikan Pastor Kepala Baru mereka pada Minggu, 18/2/2018. Foto: Poskupang.com.

Katoliknews.com – Romo Vikaris Episkopal (Vikep) Keuskupan Agung Ende, RD Adolf Keo memimpin misa pelantikan  RD Aloysius Lay Soba sebagai Pastor Kepala Baru Paroki St Josef Freinademetz Mautapaga, Ende pada Minggu, 18 Februari 2018.

Sebagaimana dilansir Poskupang.com   pada Minggu (18/2), dalam sambutannya RD Adolf meminta dukungan dari seluruh Umat untuk para imam agar dalam tugas pelayanannya bisa berhasil dengan baik.

“Kesuksesan seorang Pastor juga adalah kesuksesan Umat, doa dan dukungan Umat sangat berarti bagi kami para Imam agar bisa menjalankan tugas kami dengan baik,”kata dia.

Sementara itu, Pastor Kepala Mautapaga sebelumnya,  RD Tomy Bhose dalam sambutannya mengatakan, dirinya meminta maaf untuk segala sesuatu yang telah terjadi selama memimpin Paroki Mautapaga, khususnya jika memiliki kekeliruan saat memberikan pelayanan kepada umat.

“Umat di paroki ini sungguh mengagumkan dan hal tersebut menjadi bekal bagi saya ketika bertugas di tempat tugas yang baru nanti. Jika ada yang salah dalam pelayanan, itu adalah kesalahan saya, bukan umat,” kata RD Tomy.

RD Tomy mengucapkan terima atas dukungan dan kerja sama yang mengagumkan dari semua pengurus DPP Paroki dan umat serta KUB yang telah bekerjasama selama ini.

“Saya berharap agar kerja sama yang telah dibangun tersebut dapat terus dijaga di paroki yang baru nanti,” kata Pastor yang akan bertugas  di Tanah Li, Kecamatan Wewaria, Kabupaten Ende ini.

 

Katoliknews