Mgr Hilarius Moa Nurak SVD sedang memberkati umat. (Foto: Stefan/Katoliknews)

Katoliknews.com –  Kondisi Mgr Hilarius Moa Nurak SVD yang dirawat di ruang ICU Rumah Sakit Bhakti Timah (RSBT) Pangkalpinang sejak Selasa kemarin, 19 April 2016 sudah mulai stabil, demikian kata Romo Philips Seran Pr, Sekertaris Keuskupan Pangkalpinang.

Ia menambahkan, Mgr Hila akan diberangkatkan ke Singapura untuk mendapat perawatan intensif.

“Keberangkatan ke Singapura direncanakan pagi ini, Rabu, menunggu persiapan teknis dan administrasi pesawat/ambulance udara,” katanya.

Sementra itu, di Jakarta, umat Katolik ikut mendoakan Mgr Hila.

Dokter Irene Setiadi, salah seorang aktivis Paroki St Yakobus Kelapa Gading yang juga ketua Kelompok Bakti Kasih Kemanusiaan (KBKK) menulis di  salah satu group Whats App bahwa umat di parokinya turut mendoakan kesembuhan Mgr Hila.

“Kami di gereja St Yakobus Kelapa Gading juga mendoakan kesembuhan Mgr Hila,” tulisnya.

“Beliau seorang  Gembala KBKK yang menerima dan mengutus kami ke Kepulauan Anambas bersama Romo Lorens Dihe Pr,” imbuh dokter yang sering mengadakan bakti sosial ke wilayah kepualauan di nusantara ini.

Sementara itu, tadi pagi, dalam Misa harian di Kapel St Andreas Kedoya, Romo Celcius MSC juga mendoakan kesembuhan Mgr Hila dalam doa umat.

Ervan Lukmant, umat Paroki Regina Caeli, Pantai Indah Kapuk juga memberi informasi serupa. Mereka juga mendoakan kesembuhan Mgr Hila.

Stefan/Katoliknews

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here