Ibunda Jokowi Meninggal Dunia, KWI Sampaikan Ungkapan Duka Cita

Presiden Joko Widodo dan ibunya, Sujiatmi Notomiharjo. (Foto: Ist)

Katoliknews.com – Konferensi Waligereja Indonesia (KWI) mengirim surat menyampaikan ungkapan dukacita atas meninggalnya ibunda dari Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo.

Meninggal dunia di Solo, Jawa Tengah pada Rabu, sore, 25 Maret 2020 dalam usia 77 tahun, Sudjiatmi dilaporkan akan dimakamkan hari ini di Selokaton, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Dalam surat yang ditujukan kepada Presiden Jokowi, Ignatius Kardinal Suharyo, Ketua KWI yang juga Uskup Agung Jakarta mengatakan, “bersama para Bapak Uskup yang tergabung dalam KWI dan atas nama Umat Katolik di seluruh Indonesia, dengan tulus kami mengucapkan ikut berduka cita tas wafatnya Eyang Sujiatmi Notomiharjo, kepada Bapak Presiden dan seluruh keluarga besar yang ditinggalkan.”

“Doa kami, semoga seluruh hidup almarhumah yang dijalaninya dengan mulia, diterima sebagai persembahan bagi kemuliaan-Nya dan menjadi berkat bagi seluruh keluarga yang ditinggalkan dan bagi kita semua,” tulisnya.

Kardinal menambahkan, “semoga keutamaan-keutamaan hidup almahumah, menjadi warisan yang tak ternilai harganya bagi kita semua.”