Monday, March 25, 2019

ber

Suasana apel bendera lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sikka Provinsi NTT, Senin 28 Januari 2019 terlihat aneh bila dibandingkan dengan situasi apel bendera perdana bupati Roby Idong usai dilantik September 2018 lalu.

Sepuluh menit sebelum upacara dimulai, para ASN dari berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) telah memenuhi lapangan dan bersiap untuk mengikuti apel perdana.

Berbeda dengan apel kali ini, meski bupati dan wakil bupati Sikka telah berada di lapangan bahkan sampai upacara telah dimulai terlihat ada ASN yang baru datang dan cepat-cepat parkir motornya kemudian dengan setengah berlari tergopoh-gopoh menuju pintu masuk yang sudah dijaga Polisi Pamong Praja.

Padahal sudah menjadi kewajiban bahwa untuk upacara bendera setiap hari Senin, dimulai tepat pukul 07.15. Artinya 5 atau 10 menit sebelum upacara bendera dimulai ASN telah hadir di tempat upacara.

[tdm_block_text_image title_text=”VGV4dCB3aXRoIGltYWdl” title_tag=”h3″ title_size=”tdm-title-md” description=”QnVrdSUyMGJhcnU=” button_text=”View all elements” button_tdicon=”tdc-font-fa tdc-font-fa-chevron-right” button_size=”tdm-btn-lg” content_align_vertical=”content-vert-center” media_size_image_height=”498″ media_size_image_width=”700″ image=”8699″][tdm_block_button button_size=”tdm-btn-xlg” button_text=”Apa Kata Mereka?” button_tdicon=”tdc-font-fa tdc-font-fa-check” button_display=”tdm-block-button-full”]