Mgr Hilarius Moa Nurak SVD. (Foto: Ist)

Katoliknews.com – Mgr Hilarius Moa Nurak SVD yang kini dirawat di Rumah Sakit sudah menerima sakramen minyak suci, demikian informasi dari Romo Hans Jeharut Pr, salah satu imam Keuskupan Pangkalpinang.

Pada Selasa pagi, ia jatuh dari tempat tidur dan kepalanya mengalami benturan, sehingga terjadi pendarahan.

Ia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Timah, Pangkalpinang dan dirawat di ruangan ICU. Karena kondisinya tidak sadar hingga petang, rencana untuk menerbangkan uskup itu ke Jakarta terpaksa dibatalkan.

Di jejaring sosial Facebook, banyak umat Katolik menyampaikan ajakan untuk mendoakan kesembuhan Mgr Hilarius.

Pemilik akun Payung Masan misalnya menulis, Tuhan, Engkaulah sang tabib ilahi. Kami serahkan bapak uskup kami Mgr.Hilarius Moa Nurak, SVD kedalam kerahiman-Mu. Pulihkan Mgr kami tetapi terjadilah menurut kehendak-Mu. Engkau kami puji kini dan sepanjang masa. Amin.”

“Mari saudara /i kita bersama mendoakan Mgr Hilarius Moa Nurak,SVD semoga beliau mendapat kelancaran di dlm penyembuhan melalui tangan2x dokter,perawat ,obat2x dan semua peralatan dirumah sakit dan Tuhan senantiasa mendampinginya. Amin,” tulis facebooker lain Ceicilia Lena.

Edy/Katoliknews

1 KOMENTAR

  1. Bapa kami berharap hanya dengan belas kasihMu, kami percayakan Bapak Uskup Pangkalpinang Mgr Hilarius Moa Nurak SVD yang saat ini sedang menderita sakit, Engkau sembuhkan sakitnya sehingga dapat sehat dan berkarya kembali. Berkah Dalem Gusti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here