Bintang K-Pop Korea Ini Gelar Konser Amal Untuk Bantu Tuna Rungu Katolik

Bibiana Choi Sung-hee, Bintang K-Pop Korea.

Katoliknews.com – Bibiana Choi Sung-hee, persone S.E.S. sebuah grup K-Pop pertama Korea Selatan akan menggalang dana untuk membantu pembangunan gereja khusus untuk tuna rungu Katolik di negara tersebut.

Penggalangan dana itu dilakukan pada 6 September mendatang dengan menggelar konser di di Gereja Bangbaedong di Seoul. Hasil penjualan tiket akan masuk ke kas Asosiasi Tuna Rungu Katolik Seoul.

“Saya berharap banyak orang Katolik bergabung dengan upayasaya untuk membantu membangun gereja bagi mereka,” kata artis yang lebih dikenal sebagai Bada atau Sea itu seperti dilansir ucanews.com, 1 September 2017.

“Kita harus membangun gereja bersama, karena mereka juga putra dan putri Allah,” kata Bibiana.

“Saya memiliki bakat yang bisa saya bagikan dengan orang lain dan telah menerima lebih dari yang saya berikan melalui konsel semacam ini,” katanya.


Konser mendatang merupakan konser amal yang kedua bagi asosiasi tersebut.

Dalam rangka mempersiapkan diri untuk konser tersebut, Bibiana Choi sedang sibuk belajar bahasa tubuh untuk berkomunikasi dengan audiens yang akan hadir yang memiliki masalah pendengaran. Kursi-kursi vibrasi khusus juga disediakan untuk membantu mereka yang mengalami masalah pendengaran agar bisa merasakan musik.

Ucanews/j-aR/Katoliknews